Sabtu, 08 Oktober 2011

Type wanita yang dijauhi oleh Pria

Type Istri yang yang dijauhiPria.
Tidak salah jika pria banyak pertimbangandalam memilih pasangan dan sangat berhati hati saat menjajaki seorang wanita yang hendak dijadikans sebagai pasangan hidup sebab beberapa type yang ada pada wanita sangat di jauhi oleh pria.Salah satu pusat kajian yang ada di eropa telah melaukan suvey yang melibatkan 2000 orang lagi laki yang memiliki tingkat umur yang berbeda da latar belakang pendidikan yang berbeda pula.dan dalam survai itu menetapkan 13 type wanita yang dijauhi laki laki dalam memilih pasangan hidup.

1.Wanita yang bersifat kelaki lakian atau lebih di kenal dengan istilah tomboy.
Type ini menempati urutan pertama dalam survey tentang type yang sangat dijauhi oleh para pria dalam memilih pasangan hidup, pada umumnya pria yang terlibat dalam survey mengaku tidak suka berhubungan dengan wanita yang bertype tomboy.

2.Wanita yang berbicara ceplas ceplos ( Cerewet)juga kerap banyak di jauhi oleh para lelaki dalam memilih pasangan hidup, karena mereka menilai wanita yang bertype seperti ini akan memonopoli sebuah pembicaraan, sehingga saran, usul yang dimiliki oleh pasangannya terkesan diabaikan.

3.Type wanita materialistis juga merupakan type yang banyak di hindari oleh para pria, karena mereka berpandangan bahwa type wanita seperti ini lebih memilih kesenangan hidup yang bergelimang harta daripada yang lain.

4.Wanita yag lain yang di jauhi oleh para laki laki adalah type wanita yang fasif, tidak memiliki solusi dalam sebuah masalah atau kerap disebut wanita bodoh, sementara type wanita pembohong justru sangat di hindari oleh kaum laki laki, sebab tida dapat dipercaya dan tidak pernah serius dalam menanggapi sesuatu dan pada umunya banyak yang berkhianat terhadap suaminya.

5.Wanita yang merasa serba hebat juga sangat di hindari oleh laki laki dalam memilih pasangan hidup sebab type wanita seperti ini sering kali menganggap dirinya jauh lebih pintar dibanding orang yang ada di sekelilingnya termasuk suaminya.


6.Wanita pemalas menempati urutan ke empat dari survey yang pernah dilakukan, hanya saja wanita seperti ini ada yang pintar dari segi intelektual, namun yang lebih para jika type wanita seperti ini sudah malas dan intelektual yang di miliki juga rendah.

7.Wanita yang sok jagoan juga mendapat warning dari laki laki untuk tidak di peristrikan, sebab wanita seperti ini menganggap dirinya sebagai penguasa dalam rumah tangga.padahal antara suami dan istri dalam rumah tangga harus saling mengisi demi kesempurnaan sebuah rumah tangga.

8.Perempuan Murahan adalah wanita yang suka mengumbar omongannya, perilaku, menggadaikan kehormatan dan kepribadiannya ditengah tengah masyarakat.begitu pula dengan type wanita yang suka iri terhadap wanita lain, juga menjadi catatan bagi kaum laki laki dalam memilih pasangan hidup.

9.Wanita yang bersifat cengeng, sebab kebanyakan mengandalkan airmata dalam menyelesaikan masalah dibanding dengan menggunakan pikirannya, sedangkan type wanita pencemburu kerap membuat pasangan hidupnya terperangkap dalam perselisihan yang berkepanjangan.

10.Wanita fanatis yang tidak ingin menerima perubahan dalam urusan rumah tangga.


Sumber : link.type istri yang penguasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar